IMG-LOGO
Listrik

Kerennya Sakelar Berdesain Avatar

-
IMG


Jakarta, teknonomi -- Rangkaian sakelar dari Schneider Electric bertema AvatarOn merupakan produk sakelar pertama di dunia yang memiliki desain yang dapat dimodifikasi dan dicetak sesuai selera pemilik hunian & gedung di Indonesia.

Sakelar ini dapat dimodifikasi ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam gaya interior apa pun berkat variasi lapisan penutupnya yaitu plastik, kayu, logam, marmer, kulit, serta lapisan cetakan yang dapat disesuaikan. Unik, cepat, mudah dan aman, dengan penggantian penutup yang sederhana yang dapat diaplikasikan untuk semua sakelar dan soket - menjadikannya salah satu sakelar yang paling dicari di pasaran saat ini. 

AvatarOn adalagperaih penghargaan iF Design Award 2017; hadir dengan teknologi "Slim Rocker, Sure Click", memiliki desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisir resiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal. Desain penutup AvatarOn yang stylish dan ramping dibuat dari bahan putih, kayu lunak, dan serat warna emas untuk tampilan modern dan elegan.

Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar dan dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap. Seri AvatarOn memiliki model cermin yang mulus dan dapat dipasangkan dengan kotak dasar standar Tipe 86 yang cocok dengan dinding.

“Kami memahami tren desain dan desain interior rumah terus berkembang, seiring dengan tuntutan gaya hidup modern yang sibuk. Karenanya, kami merancang AvatarOn dengan fleksibilitas yang memungkinkan penggantian penutup sakelar secara sederhana tanpa memerlukan alat bantu dan mudah diaplikasikan oleh konsumen kami. Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah dan bisnis saat ini,” jelas  Farhan Lucky, Vice President Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia mengungkapkan dalam acara peluncuruan di Jakarta (21/11).  (W2)